Pages

Monday, October 29, 2012

Ciuman pertama

Berciuman ibarat mempersembahkan hasrat yang sempat tertahan dan lalu dilepaskan dengan sangat indahnya. Itulah kenapa sebuah ciuman terbaik dan terindah adalah merupakan kunci agar ingatannya pada Anda tetap melekat, meski mungkin Anda jauh darinya saat ini.
Ketahuilah, seseorang akan sangat menyukai saat disentuh dengan cara dan sikap lembut, tak terkecuali saat berciuman.
Berikan sambutan hangat saat lidah Anda membelai bibirnya, rasakan sensasinya.. rasa lembut saat bibir anda menyentuh bibirnya. Kehangatan akan menjalar ke seluruh tubuh tanpa disadari, senyum pun akan lebih banyak terkembang. Isyarat mata pun ikut berperan.
Ciuman sebaiknya juga perlu jeda. Berhentilah ketika Anda mulai sangat menginginkannya, dan mulai untuk membelai pipinya, berbincang sejenak dengan tidak mengurangi hangatnya suasana. 
Tak hanya bibir dan lidah yang berperan. Tangan dan tubuh juga mengambil peran agar ciuman berakhir memuaskan. Ambillah kendali dengan menempatkan tangan di kedua sisi wajahnya. Rapatkan tubuh Anda, jatuh lepas ke dalam pelukannya.
Saat berciuman, gerak tangan memberi kendali untuk mengukur seberapa jauh tekanan lidah yang berputar lembut di relung mulutnya. Sementara hangat tangan di pipinya, seiring detak jantung berdegup kencang menjadi penanda Anda dan pasangan sudah berada dalam kondisi turn on.
Namun, jangan lupa, berikan pula pujian untuk ciuman terbaiknya. Salah satu cara menaikkan egonya, dan membuatnya percaya diri. Dengan begitu, dia tidak akan pernah melupakan ciuman pertamanya dengan Anda. Selamat mencoba !!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More