Pages

Friday, August 3, 2012

Alasan wanita menjadi Hyper-sex

Seks merupakan suatu kegiatan yang memberikan kenikmatan bagi seseorang. Namun tidak selamanya seks dapat dilakukan dengan menyenangkan. Sebab hubungan intim bersama pasangan akan terasa membosankan. Bahkan dapat menimbulkan masalah dengan ketidakmampuan pasutri untuk mengimbangi pasangannya saar sedang bercinta.

Intinya apapun itu harus segera diselesaikan guna menjaga keharmonisan hubungan Anda. Apa yang terjadi jika seorang wanita memiliki hasrat seksual yang sangat tinggi. Sebab pada umumnya masalah seksual yang tinggi baisanya sering terjadi biasanya pada pria. Berikut tiga alasan mengapa wanita menjadi Hypersex, diantaranya…
Istri tidak mencapai orgasme
Multiorgasme merupakan suatu Keadaan dimana tidak dapat mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Hal ini akan membuat istri menjadi semakin membara dalam hal bercinta. Sehingga banyak suami yang mengira bahwa istrinya mengalami hiperseks. Padahal sebenarnya keadaan ini terjadi karena sang suami tidak dapat memberikan kepuasaan pada istri saat sedang bercinta. Sebaiknya segera lakukan konsultasi pada ahlinya sebab hampir 60 hingga 90 persen terjadi masalah pasutri dalam melakuka hubungan intim.
Sang wanita memiliki gairah berlebih
Kadangkala seseorang tidak memiliki gairah seksual saat sedang mengalami keadaan kecewa. Namun sebuah hasil laporan menjelaskan bahwa pria dengan usia sekitar 30-35 tahun akan mencapai puncak frekuensi dalam hubungan intim. Sedangkan untuk wanita pada usia 40 tahun memiliki gairah seks karena adanya beberapa faktor seperti kepekaan terhadap hormon. Bahkan adanya kelainan di otak yang merupakan organ seks terbesar.
Si wanita mudah mencapai orgasme
Jika Anda memiliki istri yang tergolong Hyperseks maka harus segera melakukan pengobatan secara insentif oleh ahli jiwa atau psikiatris. Hal ini lantaran adanya gangguan seks yang dialami oleh wanita lebih bersifat kejiwaan. Istri yang mengalami hyperseks ini akan ditangani oleh psikiater melakukan tes laboratorium. Selain tes laboratorium akan diberi  penambahan obat-obatan untuk meredakan hiperseksual pasangan. Alasan terbesar istri menjadi hyperseks dikarenakan sang suami yang tidak dapat mengimbangi permainan sebelum sang istri mencapai orgasme. Ada kelompok wanita yang selalu mampu menikmati faktanya ada sebagian wanita yang memang senang melakukan hubungan intim dan mencapai orgasme bahkan multiorgasme.

1 comments:

sex itu menyenangkan membuat qta relaxxx nyaman....beruntung sekali klo mendapatkan wanita yg hyper tapi setia,,,,aku juga termasuk hyper,,,yang penting terapkan prinsip saling memberi, saling menerima, dan keterbukaan,,,saling memberi artinya memberi kenikmatan kepada pasangan jgn egois hanya mengejar kenikmatan sendiri qta harus ingat sex itu dilakukan berpasangan(wanita&pria)rata2 pria melakukan sex hanya untuk dirinya sendiri tidak memperdulikan apakah pasangannya sudah puas atau belum,saling menerima itu qta harus tahu bahwa yg dilakukan oleh pasangan itu untuk kepuasan bersama biarkanlah pasangan bereskplorasi,terbuka saling terbuka dan memahami keinginan masing2 bicarakan kepada pasangan mengenai fantasy masing2 tidak perlu tabu bicara bersama pasangan keinginan masing2, sehingga kebosanan dalam sex dapat diminimalisir.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More