Pages

Wednesday, December 26, 2012

Cinta

Tak akan ada yang bisa mengerti dalamnya perasaanku padamu. Seumur hidupku baru kali ini aku bertemu seseorang yang mampu menyentuh hatiku yang terdalam . Mampu menebar senyuman di bibirku, membuat hatiku dan jiwaku bersemangat kembali. Kehidupan serasa ringan buatku padahal aku tahu hidup ini makin hari makin tidak mudah buatku. Namun bersamamu, aku yakin dan aku percaya, semua akan baik-baik saja. Tak terasa perjalanan panjang ini telah menguras seluruh tenaga, airmata dan jiwa kita, namun itu sama sekali tidak membuat kita surut dan patah semangat. Semua ini adalah karena kekuatan cinta yang kita punya. Tak semua orang punya kesempatan memiliki dan merasakan perasaan ini. Kita berdua hanyalah dua manusia yang datang dari kehidupan berbeda namun dapat merasakan perasaan yang sama yaitu cinta. Jangan pernah lelah mencintaiku, sayang.. karena aku punya lebih dari sejuta cinta dan sayang untukmu.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More