Pages

Thursday, September 6, 2012

the reason..

Aku tahu kau sangat mencintaiku...
Ada beberapa alasan mengapa aku yakin hal itu :

  • Dirimu selalu memaafkanku..
  • Dirimu selalu ada saat aku membutuhkanmu
  • Dirimu tidak suka belanja, tapi untukku dirimu selalu membelanjakan barang yang mewah..
  • Saat aku sedang bad mood.. dirimu selalu menenangkanku
  • Setiap saat selalu ingin berdua denganku
  • Selalu sebut aku cantik walau sedang marah .. hehehe
  • Tidak keberatan masuk supermarket cuma sekedar membelikanku pembalut. hmmm...
  • Dirimu suka memelukku, dimana saja dan kapan saja
  • Selalu bilang cantik, padahal aku baru bangun tidur lho...
  • Selalu menemaniku, saat aku sakit
  • Saat bertengkar, dirimu selalu minta maaf duluan ** kok bisa yaa
  • Dirimu suka membawakan bunga untukku
  • Selalu menggandengku saat berjalan bersama
  • Dirimu tidak akan rela jika aku bersama pria lain
  • Tidak keberatan menemaniku belanja sekalipun di pasar
  • Dirimu tidak malu membawakan tasku yang 'wanita banget'.
  • Dirimu selalu menerima aku apa adanya.. 
  • Dirimu selalu percaya padaku ..
I love u full ...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More