Pages

Saturday, September 22, 2012

Alternatif penuh resiko dalam bercinta

Ada beberapa alternatif yang bisa dicoba untuk meningkatkan gairah sex saat pasangan mulai merasakan adanya penurunan kualitas bercinta..Namun kali ini dengan cara yang sangat beresiko.

Yang pertama, berbicara nakal dengan mengirim sms atau bbm nakal ke pasangan sehingga membuat pasangan akan bergairah. Karena berbicara sesuatu yang menggairahkan saat orangnya tidak ada disamping kita pasti akan memiliki nilai lebih. Emosi dan imajinasi akan terpacu. Untuk membangkitkan gairah akan lebih mudah. Hal ini Beresiko jika pasangan anda lupa menghapusnya, bisa saja anak-anak akan membaca atau orang lain yang tidak sengaja membuka HP nya

Yang kedua, membuat foto nakal buat pasangan. Sudah jelas itu akan membuat pasangan kita akan sangat bergairah. Foto tidak mesti bugil tapi dengan pose yang membuat penasaran. Hal ini akan membuat pasangan ingin cepat pulang dan menuntaskannya. Alternatif ini beresiko karena jika HP pasangan anda rusak, tidak menutup kemungkinan service pointnya akan dapat mendownload foto anda

Yang ketiga, Selalu mesra di depan publik. Pada umumnya pasangan jika didepan umum akan selalu menjaga privasinya dan itu yang membuat terkadang gairah padam sejenak dan bisa jadi sulit untuk ditingkatkan. Tidak ada salahnya, sesekali saat jalan diluar bersama pasangan untuk mengelus jemarinya saat menggandeng tangannya.. Sentuhan-sentuhan kecil akan membuat pasangan kita merasakan suatu sensasi yang sangat kita harapkan. Anggap saja seperti foreplay. Dan tentu saja alternatif ini sangat beresiko karena mungkin saja akan ada yang memperhatikan tingkah anda. hehehe..

Yang keempat, Cobalah bercinta di kamar mandi. Bercinta tidak mesti di kamar tidur, boleh dicoba untuk di kamar mandi. Banyak hal bisa di improvisasi seperti penggunaan sabun, air hangat, aroma therapy dan lain-lain. Hanya satu resikonya, jika kurang hati-hati bisa terpeleset.. bisa bahaya resiko cedera.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More