Pages

Saturday, October 6, 2012

Manfaat Sex untuk Wanita

Seks dapat menjadi alternatif dalam merawat kecantikannya, karena saat perempuan bercinta, tubuh mereka memproduksi hormon estrogen yang membuat rambut makin bersinar dan kulit semakin halus.
Bercinta dengan santai dan nyaman mengurangi kemungkinan terkena dermatitis, parut, dan bercak di kulit. Keringat yang dihasilkan saat bercinta membersihkan pori-pori, sehingga membuat kulit berkilau.
Bercinta akan membakar kalori yang terhimpun saat perjamuan sebelumnya. Seks adalah olahraga Seks merupakan olahraga yang aman dilakukan, Gerakan-gerakan saat berhubungan intim merentangkan dan membentuk seluruh otot di tubuh.
Dan seks merupakan penyembuh ampuh untuk depresi ringan. Hormon endorfin yang terlepas dan mengalir ke aliran darah saat kegiatan seks berlangsung menimbulkan perasaan gembira dan sejahtera.
Semakin sering berhubungan intim akan semakin meningkatkan daya tarik seks. Tubuh yang secara seksual tergolong aktif akan memancarkan senyawa yang bernama pheromones. Inilah parfum lembut pemicu gairah seks yang membuat lawan jenis berselera.
Seks merupakan obat penenang paling aman di dunia, 10 kali lebih efektif dibanding valium.
Dalam sex, berciuman merangsang saliva mencuci gigi dan menurunkan tingkat keasaman penyebab gigi busuk, sehingga mencegah penimbunan plak pada gigi
Sesi dalam percintaan akan mengendurkani tensi yang menghambat aliran darah di otak, sehingga bisa menjadi alternatif obat penenang.
Berhubungan intim bisa melonggarkan hidung yang tersumbat. Seks adalah antihistamin alami yang dapat meningankan asma dan flu.
Selamat mencoba ... LOL...

1 comments:

Sepakat, dan jangan lupa agar kedua pasangan sedapat mungkin menggapai puncak bersama, maka sempurnalah nikmat allah yang tiada tara itu.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More